FF Kamis-Masih

“Jadi, ini tempatnya?”

“Iya.”

Aku masih bergeming. Terlalu nyaman di sini. Menikmati ombak sambil mengingat semuanya. Setahun yang lalu aku ada di tempat ini juga. Di antara batuan karang yang cadas.

“Katanya, dia ditemukan mati karena over dosis?”

“Dari berita yang kudengar, sih, begitu.”

“Oh, ya ampun. Kita pergi saja dari sini.”

Pasangan yang baru tiba itu pergi lagi.

“Kamu begitu terkenal sekarang. Apa kau bahagia?”

Setahun yang lalu dia meninggalkanku. Padahal aku hanya punya dia. Seperti yang lain, dia memilih untuk mati. Aku memang tak diinginkan siapapun.

Aku menghela napas. “Bahkan, tak ada yang tau jasadku masih terjepit karang,”

 

 

Pangkalpinang, 14 April 2016

Ps: Sesungguhnya cerita ini gak jelas banget. Huft…

Tinggalkan Balasan

