Jangan Menghilang

Sebab abai kadang terlalu kejam bila dilakukan pada teman dekat, sahabat, atau pasangan. Beberapa dari kita berpikir bahwa dengan mengabaikan, simpul-simpul saraf di otak akan sedikit mengendur dan rileks. Kita lupa, bahwa ada simpul di kepala orang lain yang akan menegang.

Marah, bingung, kesal, dan banyak perasaan tidak enak lain akan membuat kita menjadi abai pada hal-hal di sekitar. Mood seketika memburuk, lalu semua yang ada di sekeliling menjadi makhluk-makhluk menyebalkan yang harus disingkirkan.

Tapi jangan menyingkirkan teman dekat, sahabat, atau pasangan. Sebab perasaan disingkirkan akan jauh lebih menusuk. Sebisa mungkin berdamailah dengan perasaan kita sendiri. Mungkin, dengan begitu kita akan terlatih dengan banyak kesakitan. Seperti judul lagu SO7, band asal Yogyakarta, “Terlatih Patah Hati”. Adakah yang sudah terlatih?

Juga, jangan menghilang. Sebab menghilang hanya akan menimbulkan kehilangan-kehilangan baru.

3 Juni 2015
sesungguhnya, menunggu hanya akan menimbulkan ide kreatif yang tidak jelas. seperti habisnya chitato dan beberapa potong coklat. juga tulisan ini. ah, yang bawa kunci kantor mana sih? eerrgghhhhh….. 😬😈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s