[#FFRabu] Dua

Dua! Garisnya ada dua! Ternyata benar. Aku hamil!

Tak bisa dipercaya.

Apa yang harus kulakukan?

Aku duduk di toilet dengan gelisah. Apa yang harus kukatakan? Aku benar-benar sibuk dengan pekerjaanku akhir-akhir ini dan melupakan jadwal suntik KB rutin setiap bulan itu. Ini benar-benar memusingkan!

Hpku bergetar. Juno.

“Hal…”

“Bagaimana? Apa hasilnya?”

“Aku hamil, Jun.”

“Astaga! Lalu harus bagaimana?”

“Aku tidak tahu. Aku bingung.”

“Baiklah. Aku saja yang mengatakannya. Itu anakku. Aku saja yang mengurus semuanya. Bagaimana?”

“Tapi Jun…”

“Tidak ada tapi. Aku tutup ya. Bye…”

Juno pasti sudah gila. Jantung ibu pasti kumat kalau tahu aku dihamili kembaranku sendiri. Ahhh!!!

4 thoughts on “[#FFRabu] Dua

Tinggalkan Balasan

