[FF100Kata] Perasaan Tak Pernah Salah

Sang perempuan mendesah.
“Kenapa harus aku?”

“Aku tidak tahu. Aku sudah berusaha untuk mengabaikannya, tapi tidak bisa.”

“Kalau kau tidak mengatakannya, semua tidak akan jadi begini.”

“Tapi kau menyukainya, kan? Iya, kan?”

“Iya, tapi…”

Si lelaki menggenggam tangan sang perempuan.

“Perasaan tidak pernah salah, sayang. Aku hanya terlambat ada.”

Sang perempuan membuang wajahnya, gelisah.
“Ini menyakitkan,” katanya pelan.

Si lelaki menatap sang perempuan, sedih. Ada pelangi di sana.

“Kau harus datang,” jemari sang perempuan semakin erat di dalam genggamannya, “dan jangan menangis. Karena apapun yang kamu rasakan, kau tahu, aku juga sama.”

“Jangan lupa, ajak ayah dari bayi di perutmu.”

9 Maret 2015
#FF100Kata
#FlashFiction

Tinggalkan Balasan

