Bolehkah?

Hai, rindu!

Sedang apa? Sudah di kantor? Sudah sarapan? Sudah kangen aku? Hehehe…😛

Pagi ini aku sudah tersipu-sipu. Bukan karena kelinciku yang lucu itu jadi lebih sering masuk ke rumah, bukan.. Tapi karena semalam aku memimpikanmu. Apa mimpinya? Ah, jangan tanya. Aku malu menceritakannya. Karena…. Aku sendiri lupa apa yang aku mimpikan. *jangan tertawa ya…* :)))

Sebenarnya di surat kali ini aku ingin meminta izin padamu. Jangan cemburu dulu! Tenanglah. Aku bukan ingin bertemu dengan mantan pacarku, atau teman dari mantan pacarku, atau… Ah, sudahlah.

Aku hanya ingin mengirimkan surat kaleng untuk seseorang yang tak kau kenal. Seseorang yang tak ku kenal juga. Atau malah kita berdua mengenalnya? Entahlah. Aku belum mengundi nama yang ingin aku kirimi surat itu.

Bolehkah?

Satu hal lagi. Aku merindukanmu. Selalu. Sampai nanti kita bertemu dan membiarkan rindu menemukan pelabuhannya sendiri.

Dariku,
yang lagi-lagi masih merindukanmu.

Untuk diikutsertakan dalam project 30HariMenulisSuratCinta dari @PosCinta

Tinggalkan Balasan

