PROMPT #36: Oh my Goodness!!

Bedugul-sunset-bali

sumber gambar di sini

Kalau saja semalam aku tidak terlalu banyak minum, mungkin aku tak akan sesial ini. Bayangkan saja. Pagi ini aku mendapati diriku terbangun dalam keadaan setengah bugil bersama seorang pria yang entah siapa namanya. Tidak itu saja. Pesawat yang seharusnya membawaku kembali ke Jakarta hari ini sudah berangkat sejak dua jam yang lalu!

Kubasahi rambutku dengan air panas yang mengalir dari shower. Sambil memejamkan mata, kutekan kepalaku yang masih sedikit pusing. Sedikitpun aku tak bisa mengingat apa yang telah kulakukan semalaman. Pria itu masih tidur sambil menelungkup. Sudah kugoyang-goyangkan tubuhnya berulangkali, tadi, tapi dia sama sekali tak terbangun. Ini menyebalkan. Benar-benar menyebalkan.

Seingatku, kemarin aku masih asyik menikmati sunset sambil menyesap air kelapa muda di pesisir pantai Kuta. Lalu aku menyantap nasi tepeng dan ayam betutu sambil melihat segerombolan anak kecil menyanyi dan menari balih-balihan yang entah apa namanya. Setelah berulang kali mendesah karena melihat beberapa pasangan yang sedang bermesraan, aku kembali ke hotel. Seharusnya ini liburan yang menyenangkan bersama suamiku. Tetapi tiba-tiba saja dia membatalkannya karena ada proyek penting yang harus ditangani dan tidak bisa ditunda. Lalu aku tertidur dan bermimpi setelah menenggak beberapa kaleng bir yang bertengger manis di lemari es mungil kamar hotel.

Jadi, bagaimana bisa aku terbangun pagi ini bersama dengan pria yang…

Arrrgghhhh!!!!

Kudekati tempat tidur dengan setengah berjingkat. Tiba-tiba pria itu berbalik, menggeliat sebentar, menatapku, lalu tersenyum sambil menarik selimut untuk melanjutkan tidurnya.

“Pagi, dear…”

Lesung pipit menghiasi kedua pipinya. Dia tampan. Masih tampan. Seperti dulu. Seperti seminggu yang lalu. Seperti sema… Oh, shit! Aku segera menelan vitamin yang diberikan dokter beberapa hari yang lalu. Sepertinya aku benar-benar sakit. Bisa-bisanya aku lupa kalau semalam Leon datang menyusulku karena ternyata bosnya yang juga bosku itu memberikan bonus liburan beberapa hari lagi untuk bulan madu kami yang tertunda setelah proyek yang ditanganinya sukses besar! Oh my Godness!

**********END***********

Pangkalpinang, 19 Januari 2014

300 kata

Untuk diikutkan dalam Writing Prompt dari Monday FlashFiction

11 thoughts on “PROMPT #36: Oh my Goodness!!

  1. Hohoho.. karena mabuk sampe nggak ngenali suami sendiri.
    BTW mba, kayaknya kok serem kalo nyiram air panas ke rambut/kepala, mungkin lebih pas kalo air hangat kali ya?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s