Selamat Ulang Tahun!!!

buat : @defickry

 

Hai cowok! Hehehe… Bingung juga mau nulis apa. Secara, yaaa… aku belum tau kamu dan kamu belum tau aku.🙂

Oh ya, namamu Fickry kan? Kalaupun namanya salah, maafkan saja ya. Maklum, baru kenal. Itu juga lewat dunia maya. Senang berkenalan denganmu.. *salaman* *sunkanankiri* (^_^)

Hari ini, aku mau bilang : Met Milad yaa… mudah-mudahan apapun yang kamu inginkan dan belum tercapai, bisa segera terealisasi. Semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat kehidupanmu dan juga keluargamu. Pokoknya, semoga sukses deh! Walaupun aku nggak tau hari ini ulang tahunmu yang entah keberapa. (dirahasiakan ya? Ckckck…)

Akhirnya… janjiku bikin surat buatmu terealisasi juga, meskipun agak terlambat (tadi siang lupa!). Sekarang, aku tinggal menunggu transferan mengalir ke rekeningku. Yaahhh…. nggak ikut makan-makan bukan berarti gak boleh kelimpahan gratisan kan? Bwahahahaha…🙂🙂🙂 (becanda doang kok…)

Jadi, sekali lagi aku ucapin Selamat Ulang Tahun yaa….

…. (^_^) ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s