untuk seseorang di masa lalu

Menginjakkan lagi kakiku ke kota ini membuatku teringat lagi padamu. Tepatnya menguatkan ingatanku, karena aku tak pernah melupakanmu. Kota ini telah banyak berubah, kemacetan mulai terlihat dimana-mana. Tidak seperti dulu, ketika kita masih senang berkeliling kota dengan motor bebek kesayanganmu. Masihkah motormu itu berganti warna setiap minggu? Bahkan hingga kini aku masih tergila-gila pada motor berkopling seperti milikmu, meski sebenarnya motorku sama sekali bukan motor berkopling. Yah, aku menambahkannya sendiri.

 

Aku melewati lagi jalan yang dulu sering kita lalui, dan kenangan tentangmu semakin meracuni pikiranku. Aku sempat mencari penjual ayam goreng dan pecel lele langganan kita dulu, dan aku cukup senang mengetahui bahwa tempat itu masih ada. Masih ramai seperti dulu, meski bangunannya sudah banyak berubah. Rumah kosmu dulu pun masih di tempat yang sama, di depan rumah kosku tepatnya. Melihatnya lagi sempat membuat dadaku sesak. Bahkan aku masih bisa mengingat dengan jelas setiap detail di rumah itu.

 

Sebenarnya, aku ingin sekali bertemu denganmu, sekedar untuk memastikan lagi tentang perasaanku. Tahukah kau, aku pernah merasa begitu menyesal ketika menyadari bahwa kau ternyata sangat berarti? Kau pernah bertanya mengapa kita dulu berpisah, dan sungguh, akupun tak tahu jawabannya. Bukankah kita tak pernah mengakhiri hubungan itu?

 

Mungkin suatu saat nanti, ketika kau atau aku membaca lagi surat ini, kita sudah bisa melepaskan keping-keping ingatan yang mengganjal. Setidaknya tidak sesakit ini lagi ketika mengingatnya.

 

Tak lupa kuucapkan selamat, bukankah tak lama lagi kau akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihanmu?

 

 

 

… dari seseorang di masa lalumu …

8 thoughts on “untuk seseorang di masa lalu

  1. Waduh masa sdh lewat ga usah diungkit2 !!! Mikir masa depan aja lah,,,,buka hati u yg lain dong !!! Gunakan logika u buktikan bahwa kita kaum hawa juga bisa cari pasangan yg lebih baik tentunya dg ilmu n akhlak yg di asah slalu, insyaallah keberuntungan akan dekat dg kita !!! Pandang lah dunia dg semangat jgn biarkan diri terlalu bersedih apalagi cuma gara2 masa lalu yg ga mungkin kembali, cari yg pasti2 aja deh,,,,,

    • @nurul : makasih ya… tenang aja, aku dah punya kehidupan sendiri kok. Ini surat aku buat utk ikut #30harimenulissuratcinta ^-^
      Selamat menikmati karyaku yg lain ya… :))

  2. aq jd terharu setelah membacanya….,tp kostnya ayu dh g ada…kena gempa 2006,kalo dpnnya sh msh kokoh….,
    teruslah berkarya yu….mg berhasil….

    • Kmu salah satu saksi ya, hehehe.. Kost aku msh ada, yg hancur rmh ibu kosnya. Skr ibu kos n klg tggl di kosku. Iya, yg dpn msh kokoh bgt. Kmrn aq smpt mampir ksna.
      Tengkyu ya nuwa. Kangen kamu nih..

      • hahaha….ternyata,acara liburan bwt menelusuri jejak y tertinggal.eh yu….bwt blok di multiply kalo mau ganti nama profilnya bs g ya?trus caranya gmn?

      • Nggak jg kok. Kmrn lg ad krjaan dr ktr. Sklian mampir ke kos.
        Aq jg blm prnh ganti nama profil di MP sih. Blok aq yg di MP dah gak prnh dibuka lg. Coba otak atik di akunnya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s